Rabu, 05 Oktober 2011

HOME


Pendaftaran : GRATIS !!

Selamat Datang di SOIMCELL Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator Di Jawa Tengah. Semua produk pulsa elektrik seluruh operator di Indonesia ada disini dengan harga yang sangat kompetitif . Dengan modal awal yang sangat terjangkau. Cukup dengan mendaftar setelah itu deposit pulsa minimal 100 ribu, Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan.

Semakin meningkatnya jumlah pengguna telepon seluler di Indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik maupun fisik.

Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.

Transaksi dapat dilakukan 24 Jam non stop, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.

Anda dapat menyetorkan deposit Anda lewat ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda dimana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk menambah saldo deposit Anda.

Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah, dan yang pasti tidak ada masa kadaluwarsanya, tidak seperti voucher fisik.

Seluruh proses pengisian pulsa dilakukan secara otomatis oleh sistem, Tanpa limit transaksi, Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.

Dan yang paling penting adalah Pendaftaran GRATIS !!

SELAMAT BERGABUNG BERSAMA SOIM CEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar